Battlefield 2042 tidak akan memiliki obrolan suara saat diluncurkan

Battlefield 2042 tidak akan memiliki obrolan suara saat diluncurkan

Medan Perang 2042 telah mencapai Early Access, seminggu sebelum rilis publik 19 November, tetapi tidak memiliki sesuatu yang mungkin dianggap penting oleh beberapa pemain: obrolan suara. Fitur ini hanya akan mulai dimainkan beberapa saat setelah dimulai dengan benar, kata pengembang DICE kepada massageenvyfranchise.com.

Namun, tanpa obrolan suara, komunikasi jauh lebih sulit Medan Perang 2042 memiliki sistem ping dengan menu terperinci untuk memilih apa yang akan disoroti untuk rekan tim Anda. Sayangnya, menggunakan ping sangat rumit dan tidak praktis dan membutuhkan melalui beberapa menu untuk mendapatkan ping yang benar – daripada sistem ping pintar dari game seperti Legenda puncak.

Kurangnya obrolan suara membuat frustrasi pemain sosial solo di semua ini Medan Perang 2042‘s mode, tapi paling terlihat itu di zona bahaya. Ini adalah mode taktis berbasis regu permainan di mana Anda dan tiga sekutu Anda berhadapan dengan beberapa regu musuh dan lawan AI. Zona Bahaya dirancang untuk menjadi pengalaman yang berhati-hati dan strategis, tetapi kurangnya obrolan suara membuatnya sangat sulit untuk bermain sendiri. Ini merampas mode sebagian besar kesenangannya jika Anda tidak memiliki teman khusus untuk bermain dengan untuk berbicara melalui Discord atau obrolan pesta konsol Anda.

DICE belum menjelaskan alasannya untuk mengecualikan obrolan suara Medan Perang 2042‘s, tetapi studio mengatakan mereka sedang mengerjakan fitur tersebut dan itu harus ditambahkan segera setelah dirilis – meskipun pengembang belum menentukan kapan itu mungkin. Game ini akan tersedia untuk semua orang di PlayStation 5, PlayStation 4, Windows PC, Xbox Series X, dan Xbox One pada 19 November.